Halaman

Winamp Suara Kinclong???


Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE

Mengapa kami membicarakan tentang Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE kali ini? Tahukah kamu software apa itu? Dari nama kita dapat mengambil ini pasti software tentang Audio? Mm…that’s right! But, jangan langsung percaya!


Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE adalah software Audio benar tapi ini tidak berbasiskan seperti software Audio yang lain, seperti Winamp, AIMP, GOM Player, Jet Audio, dll. Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE adalah software pendukung software Audio dan hanya dikhususkan untuk software Audio Winamp. Jadi bisa dikatakan Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE adalah software support-nya Winamp. Lalu apa keistimewaan software pendukung Winamp ini sampai kita ulas di sini? Pingin tahu? Penasaran?

Oke sekarang saatnya untuk mengulas software support Winamp.
Mmm…sebelum melangkah jauh mari kita cari tahu tentang Winamp.
Tahukah kamu bahwa software Audio Winamp ketika kita install lalu kita putar musik dengan format mp3. Rasakan..hayati..dan… mmmm… bisa merasakan sesuatu belum? Pasti belum… Karena kita belum tahu.. Belum tahu apa?
Mari… Kita bandingkan dengan menggunakan software Audio selain Winamp, kami menggunakan software AIMP untuk membandingkannya. Setelah kita install AIMP lalu kita putar musik dengan format yang sama mp3. Seperti biasa, hayati..rasakan..resapi bait lagunya satu per satu… hehehe… jangan kelamaan itu.. Bagaimana? Bisakah kita merasakan perbedaan yang mencolok dari output yang kita dengar antara Winamp dan AIMP. Semoga teman-teman bisa merasakan. Wong kami juga merasakan perbedaan yang mencolok dari output tersebut. Bagaimana? Bisa merasakan? Apalagi kalau file-nya original… wah terdengar sekali perbedaanya.. lalu ada apa dengan Winamp? Mengapa suara AIMP lebih kinclong dari pada Winamp? Dan mengapa Winamp suaranya kalah cling dengan AIMP?
Mari kita utak utik ada apa dengan Winamp dan apa hubungannya dengan software support Winamp yaitu Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE.
Huh… capek jah ngetik artikel ne… hehehe… semangat!!!
Oke… Pada software Audio Winamp yang kita install itu adalah produk standar dari Nullsoft inc dimana belum ditambahi oleh software-software pendukungnya untuk memberikan kedahsyatan Winamp itu. Jadi selama ini kita menggunakan software standar Winamp… Ow itu to mengapa suaranya agak nggak kinclong… hehehe…
Jadi Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE adalah software pendukung untuk Winamp agar menjernihkan suara sesuai dengan standar difficult pabrikan hehehe… Jadi setelah kita menginstal software pendukung ini maka bisa dipastikan kami jamin suaranya akan menjadi kinclong… jernih dan memuaskan telinga kita.
Tapi bagaimana cara menginstalnya?
Sebelumnya mungkin bagaimana kamu mendapatkan software pendukung ini?
2. Lalu download file rar tersebut ke HD atau FD
3. Setelah itu extract jangan lupa
4. Setelah di extract cari file PowerFX210.exe
5. Eksekusi file tersebut (tenang saja kami tidak mengobral worm, virus, malware, dll kami professional)
6. Setelah proses instalasi selesai jangan lupa mengucap syukur atas kelancaran proses instalasi
7. Buka C:\Program Files\QO Labs\AudioBurst (tergantung file penempatan masing-masing, ini contoh dari kami)
8. Kembali ke hasil extract tadi, copy semua file yang ada pada folder Audioburst.PowerFX.v2.10.0177-HERiTAGE yang terdapat folder crack di dalamnya (yang dicopy adalah file file_id.diz, heritage.nfo dan folder crack) ke C:\Program Files\QO Labs\AudioBurst
9. Setelah itu buka folder crack dan eksekusi file APFX210_CRK.exe setelah itu kita diminta untuk menge-patch Audioburst kita pada folder dimana kita menginstal tadi (ingat harus ada file audioburst.dll)
10. Klik apply patch dan silahkan coba putar file mp3 kita dan dengarkan
11. Ada yang perlu diperhatikan adalah untuk penyetingan software ini silahkan buka program Winamp >> options >> visualization >> select plug-in lalu pilih sub tab OUTPUT jika ada di output plug-in AudioBurst FX System v2.10 lalu pilih configure
12. Setelah itu ada jendela baru di kiri bawah judulnya AudioBurst FX System lalu pilih Active FX Component pilih config kanannya
13. Active-kan enable Power FX. Lalu setting sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

Huh… dah malam ne… udah dulu ya pembahasan tentang audioburst hehehe….
Tetep semangat untuk hidup dan semangat tuk jaga bumi kita…
Mpe ketemu pembahasan selanjutnya…

0 komentar:

Posting Komentar